Pages

Saturday, October 12, 2019

Hadapi Vietnam, Simon Panggil Otavio Dutra

INILAHCOM, Jakarta - Otavio Dutra akan bergabung dengan timnas Indonesia, untuk persiapan laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Selasa(15/10/2019).

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil kembali Dutra setelah proses naturalisasinya selesai dan kini pemain asal klub Persebaya Surabaya itu telah warna negara Indonesia (WNI).

Dengan bergabungnya Dutra akan menambah kekuatan lini belakang Indonesia, yang kini tengah berupaya meraih kemenangan setelah kalah di tiga laga sebelumnya.

Hansamu Yama dkk menelan kekalahan dari Malaysia (2-3), takluk dari Thailand 0-3, dan kalah telah lima gol tanpa balas dari Uni Emirat Arab (UEA).

Dutra sendiri telah lama bermimpin untuk mempekuat timnas Indonesia, dan membuat masyarakat Indonesia merasa senang dengan mempersembahkan kemenangan.

"Mimpi saya menggunakan jersey dan bermain bersama Timnas Indonesia, negara yang saya cintai. Saya sudah datang ke sini sejak 2010 dan bermimpi bisa bermain untuk Timnas Indonesia," kata Dutra dikutip dari PSSI.

"Sudah hampir 10 tahun saya di sini dan berdoa setiap hari agar saya bisa membantu Timnas Indonesia. Sementara mimpi kedua saya adalah bisa membuat orang-orang Indonesia merasa senang," lanjutnya.

"Saya sangat senang dan enjoy, dan sebelumnya sudah berlatih bersama teman-teman yang sudah banyak saya kenal," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OJ0jQY

No comments:

Post a Comment