Pages

Friday, August 31, 2018

PDIP Gelar Rakornas untuk Pemenangan Pemilu 2019

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristyanto mengatakan kegiatan rapat koordinasi nasional (rakornas) yang digelar hari ini untuk pemenangan pemilu legislatif dan pemilu presiden pada 2019.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan satu tarikan nafas perjuangan untuk rakyat demi melahirkan pemimpin-pemimpin baru, pemimpin yang punya komitmen di dalam membawa ideologi Pancasila.

"Pemimpin baru itu adalah anggota legislatif yang telah dipersiapkan sebaik-baiknya dengan para incumbent, dan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kepemimpinan yang sudah memberikan pondasi loncatan bagi pertumbuhan ekonomi ke depan yaitu Bapak Jokowi dan Maruf Amin," kata Hasto di DPP PDI Perjungan, Sabtu (1/9/2018).

Ia mengatakan untuk kegiatan ini akan ada arahan dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tentang bagaimana bangsa dibangun dengan semangat patriotik, bangsa pelopor, bangsa yang mengejar prestasi.

"Dan seharusnya mampu menjadi pemimpin di antara bangsa-bangsa, karena itu aspek ideologi Pancasila ditekankan karena PDIP dalam memperjuangkan dan membumikan Pancasila dalam ideologi negara," ujarnya.

Kemudian, kata Hasto, akan disampaikan juga pengarahan aspek-aspek berbangsa dan bernegara strategis terkait strategi pemenangan pemilu dan kepada seluruh peserta dibekali bagaimana menjabarkan pemenangan Jokowi.

"Untuk melakukan mikro campaign dan itu sepenuhnya nanti ajan dijabarkan dalam pembahasan di setiap wilayah," jelas dia.[jat]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2wwEWIF

No comments:

Post a Comment