Pages

Sunday, September 30, 2018

Bahrain, Negara Pertama yang Tiba untuk APG 2018

INILAHCOM, Jakarta - Bahrain menjadi negara peserta Asian Para Games (APG) 2018 pertama yang tiba di Jakarta. Tak lama berselang, Afganistan juga mendarat di Jakarta.

Para atlet peserta Asian Para Games 2018 dari berbagai negara mulai berdatangan di Jakarta. Atlet dan ofisial dari negara Bahrain merupakan yang pertama tiba untuk mengikuti ajang olahraga disabilitas multicabang se-Asia ini.

"Bahrain adalah kontingen pertama yang tiba di Jakarta bersama atlet dan ofisialnya," ujar Direktur NPC Relation INAPGOC, M. Nasser Insanial.

Usai tiba di Jakarta, para atlet dan ofisial asal Bahrain tersebut langsung menempati Wisma Para Atlet.

"Kami ucapkan selamat datang bagi kontingen Bahrain. Hari ini juga kita siap menyambut atlet dan ofisial dari Afghanistan dan China," tambahnya.

Kontingen dari Bahrain terdiri dari 14 atlet disabilitas dan 8 ofisial dimana 5 atlet di antaranya merupakan pengguna kursi roda.

Setelah Bahrain, kontingen Afganistan juga sudah mendarat di Jakarta. Mereka tiba di Bandara Soekarnoo-Hatta pukul 15.40 WIB.

Sementara itu kontingen dari China akan tiba di Jakarta hari ini pukul 22.00 WIB. Kontingen negeri tirai bambu terdiri dari 164 atlet dimana 74 atlet merupakan pengguna kursi roda dan 71 ofisial.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DIBdh3

No comments:

Post a Comment