Pages

Tuesday, September 18, 2018

Di Francesco: Asensio akan Menangkan Ballon d'Or

INILAHCOM, Roma - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, meyakini penyerang muda Real Madrid, Marco Asensio, suatu saat akan memenangkan Ballon d'Or (pemain terbaik dunia).

Hal tersebut diungkapkan Eusebio menyusul penampilan apiknya bersama Madrid, sejak kembali dari masa peminjaman di Espanyol awal musim 2015/16 lalu pemain berusia 22 tahun itu sudah memainkan 96 laga bersama Los Blancos dari semua kompetisi dan berhasil mencetak 21 gol serta 13 assist.

Terbaru Assensio tampil gemilang saat membela timnas Spanyol ketika menghadapi Kroasia di ajang Liga Negara Eropa, di mana ia mencetak satu gol dan membuat tiga assists dalam kemenangan 6-0, Rabu (12/9/2018) pekan lalu.

Melihat pencapaian tersebut, Eusebio optimis Asensio akan meraih Ballon d'Or untuk mematah dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang telah menguasai penghargaan pemain tebaik dunia dalam sepuluh tahun terakhir.

"Marco Asensio? Saya bisa melihat dia memenangkan Ballon d'Or, bakatnya luar biasa," ujar Eusebio dikutip dari Football Espana.

Dalam waktu dekat Eusebio akan menghadapi tim yang diperkuat Asensio, dalam ajang Liga Champions Eropa pada pertandingan pertama grup G, AS Roma vs Real Madrid, Kamis (20/9/2019) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PM5hcW

No comments:

Post a Comment