Pages

Tuesday, September 18, 2018

Ghozali Siregar Tak Pernah Bermimpi Gabung Persib

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Persib Bandung, Ghozali Siregar, mengaku tidak menyangka bisa bergabung dengan Tim Maung Bandung dan bisa mendapatkan menit bermain yang banyak.

Ghozali baru saja menjadi penentu kemenang Persib ketika bertandang ke markas Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1, Senin (17/9/2018) kemarin, berkat satu golnya di menit ke-82, Persib berhasil membawa pulang tiga poin.

Sejak bergabung dengan Persib dari PSM Makassar di awal musim Liga 1 2018, pemain berusia 26 tahun itu selalu menjadi pilihan utama pelatih Mario Gomez, dan ia telah menyumbal empat asissts dan dua gol untuk Persib.

"Sejujurnya saya tidak menyangka bisa bergabung dengan tim sebesar Persib Bandung, serta mendapatkan banyak kesempatan bermain dari pelatih," ujar Ghozali dikutip dari Liga Indonesia.

Bersama Persib pemain asal Sumatera Utara berharap bisa meraih gelar juara, dan selain itu ia juga bermimpi suatu saat bisa dipanggil untuk memperkuat tim nasional Indonesia.

"Saya ingin meraih juara bersama Persib. Kemudian saya juga ingin mengenakan jersey kebanggaan Tim Nasional Indonesia suatu saat nanti," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xxDhCq

No comments:

Post a Comment