Pages

Tuesday, September 18, 2018

Istana Bantah Punya Hubungan dengan Asia Senitel

INILAHCOM, Jakarta - Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi membantah tudingan Partai Demokrat adanya pihak Istana yang mem-backing media Asia Sentinel. Menurutnya, tuduhan itu harus dilengkapi data.

"Saya kira enggak ada hubungan sama sekali, dimana letak kesimpulan mem-backing itu di mana? Kan, harus ada data atau korelasi yang valid kemudian bisa disimpulkan ada hubungan dengan Istana," kata Johan Budi di Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (18/9/2018).

Ia lalu meminta kepada semua pihak untuk tidak langsung menuding dan mengaitkannya dengan Istana setiap persoalan yang berhubungan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Jangan kemudian apa-apa selalu dikaitkan dengan Istana. Saya pikir enggak ada persoalan Istana dengan Pak SBY. Hubungannya baik-baik saja," ujarnya.

Ia menambahkan, selama ini tidak ada kepentingan apapun Istana dengan SBY. Mantan juru bicara KPK ini pun memastikan, hubungan SBY dengan Jokowi baik-baik saja selama ini.

Sementara itu, menyikapi beredarnya foto Moeldoko dengan pemimpin redaksi Asia Sentinel kemungkinan saat itu keduanya bertemu dalam situasi yang ramai serta tidak berhubungan dengan persoalan SBY.

"Tidak ada hal yang dipertentangkan antara SBY dengan Jokowi. Kalau anda men-simplified lagi Istana itu Pak Presiden, sekali lagi jangan semua dikaitkan. Jauh sekali. Itu namanya, istilahnya jumping conclusion. Saya kira dengan begini anda paham betul ya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xikxXU

No comments:

Post a Comment