Pages

Tuesday, September 18, 2018

Lawan Madrid, Totti Yakin Roma Menang

INILAHCOM, Roma - Legenda AS Roma, Francesco Totti, optimistis mantan timnya meraih kemenangan ketika menghadapi Real Madrid di pertandingan pertama grup G Liga Champions Eropa 2018-19.

Giallorossi akan bertandang ke markas Madrid, Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB. Meski menghadapi penguasa Liga Champions Eropa, Totti yakin Roma bisa meladeni permainan Los Blancos untuk membawa pulang tiga poin.

"Menghadapi Real di pertandingan pertama berarti kita bisa memainkan laga yang hebat. Saya yakin kami akan memainkan permainan bagus karena kami memiliki tim yang bisa melakukannya, meskipun mereka tim berasal dari Mars," ujar Totti dikutip dari Football Italia.

Musim 2017-18 lalu, Roma harus mengubur mimpi mereka menjuarai trofi Si Kuping Besar itu setelah disingkirkan oleh Liverpool di babak semifinal dengan agregat skor 7-6. Musim ini Daniele de Rossi dan kawan-kawan bertekad melampaui torehan musim lalu.

"Kami harus tenang dan memiliki semangat yang tepat, kami harus tenang meskipun kami tahu kami menghadapi tim terbaik di Liga Champions," ia menambahkan.

"Secara historis, ketika kami bertemu mereka (Madrid), kami selalu memberikan masalah untuk mereka," ia memungkasi.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2piegra

No comments:

Post a Comment