INILAH.COM, Jakarta-Aktris Nadine Chandrawinata dikenal aktif dalam berkegiatan, khususnya yang berhubungan dengan traveling. Ia juga dikenal sebagai sosok inspiratif karena punya kepedulian tinggi terhadap kelestarian alam.
Karena sosoknya yang dikenal aktif dan inspiratif, mantan Puteri Indonesia 2005 ini didapuk menjadi brand ambassador pertama Salonpas.
"Pastinya dengan aku diberikan kesempatan untuk menjadi inspirational brand ambassador artinya aku bisa bicara dan mengajak banyak orang untuk mengerti lagi apa visi misi kita dalam hidup dan yang aku senang Salonpas fokus. Maksudnya, pekerjaan dan waktu luang balance. Jadi, ngasih solusi kalau capek, kayak kita mau kerja apapun, have fun kayak apapun, tetap semua harus balance jaga badan kita sendiri," ungkap Nadine di acara Pengenalan Brand Ambasador Salonpas di Hotel Shangri La Jakarta, Sabtu (1/9/2018).
Terpilihnya Nadine sebagai brand ambassador pertama sejak produk dipasarkan 1934 bukan tanpa alasan. Sosoknya yang dikenal aktif, dinamis, mencintai gaya hidup sehat, dan peduli sosial lingkungan menjadi alasan kuat produk asal Jepang ini memilih Nadine.
"Kita tahu sepak terjang Nadine seperti apa ya, diving, hiking, aktif di Sea Soldier juga, cerminan millenials (generasi) yang high achiever dan tak kenal lelah meraih impian. Kita tahu anak muda sekarang begitu aktif dan berlomba-lomba peduli sosial dan lingkungan," ujar Lidyawati Auw, GM Marketing PT Hisamitsu Pharma Indonesia dalam kesempatan yang sama.
Atas kepercayaan yang diberikan Salonpas, bintang film Realita Cinta dan Rock and Roll ini berharap dapat memberi inspirasi positif bagi generasi muda di Indonesia. Nadine ingin menularkan semangat anak muda yang aktif, gaya hidup sehat dan peduli lingkungan.
"High achiever iya, aktif iya, tapi harus punya target mau ngapain dan enggak boleh ada kata lelah. Dan harus dicari solusi nih kalau capek harus gimana, terus kalau lagi bosen harus gimana caranya," demikian Nadine. [adc]
from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ow9CoX
No comments:
Post a Comment