Pages

Sunday, September 30, 2018

Prabowo Disambut Bak Pahlawan di Ponpes Tegal

INILAHCOM, Tegal - Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto disambut langsung pasukan Bantuan Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser NU), para santri serta masyarakat saat berkunjung ke Ponpes Attauhidiyah Giren Tegal.

Pasukan Banser tersebut tergabung dalam Marching Band Satria Wicaksana. Mereka beraksi melantunkan lagu-lagu bernuansa islami dengan alat musiknya sembari mengiringi langkah Prabowo memasuki area Padepokan Ponpes Attauhidiyah Giren untuk bertemu KH Ahmad Saidi bin KH Said.

"Kiyai Ahmad meminta kami dari Banser GP Ansor Kabupaten Tegal untuk bersama-sama menyambut kedatangan pak Prabowo disini," kata Rohali pimpinan regu marching band satria wicaksana Banser NU di Pondok Pesantren Attauhidiyah, desa Giren, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Minggu (30/9/2018).

Selain pasukan marching band dari Banser NU, puluhan ribuan masyarakat dan santri yang ada di Desa Giren itu juga terlihat menyambut kedatangan Prabowo.

Mereka ingin menyapa dan melihat dari dekat sosok Prabowo yang juga merupakan Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu. Mereka pun langsung memenuhi pendopo Padepokan Ponpes Attauhidiyah untuk mendengarkan pidato Prabowo dan Kiyai Ahmad.[Ivs].

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Rakaal

No comments:

Post a Comment