Pages

Tuesday, September 18, 2018

Tabrakan di Tuban, Pengemudi Terjepit Dump Truk

INILAHCOM, Tuban - Dump truk tronton tanpa muatan dilaporkan kecelakaan di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Gajah Mada, Kota Tuban, Selasa (18/9/2018).

Kecelakaan terjadi akibat dump truk menabrak kendaraan di depannya yang berhenti mendadak. Usai kecelakaan, dump truk tronton tanpa muatan itu mengalami kerusakan parah pada bagian depannya.

Kecelakaan ini sempat membuat pengemudi dump truk terjepit kemudian dan kemudian berhasil keluar dari dalam kendaraannya. Sopir keluar dengan kondisi selamat.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian kecelakaan di jalan Gajah Mada itu berawal dump truk dengan nomor polisi B 9356 TYX berjalan dari timur. Truk yang dikemudikan oleh Buwasan (49), warga Porong, Sidoarjo itu berjalan dari Gresik menuju pabrik di Tuban.

Selanjutnya, setelah melewati simpang empat pabrik Kapur Kota Tuban itu, pengemudi berusaha mendahului kendaraan lainnya. Pengemudi dump truk itu mengaku mendahului lantaran macet panjang dan juga baru pertama kali melewati jalur pantura Tuban itu.

"Macetnya panjang dari timur tadi, jadi tadi ada yang nyalip kanan saya juga ikut nyalip," terang Buwasan, pengemudi dump truk saat berada di lokasi kejadian.

Setelah berhasil mendahului beberapa kendaraan di jalan yang sedikit menanjak itu, tiba-tiba kendaraan yang berada di depannya berhenti secara mendadak.

Sehingga, Buwasan mengaku tidak sempat melakukan pengereman dan kemudian menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya itu.

"Saya juga kaget, yang depan berhenti mendadak. Saya empat terjepit setir, dan jok langsung saya arahkan ke belakang," ujarnya.

Akibat mengalami kerusakan yang parah, kendaraan dump truk tanpa muatan itu tidak bisa jalan dan berada di tengah jalan membuat arus lalu lintas terganggu.

Meski sempat terjepit pengemudi dump truk tronton itu tidak mengalami luka sedikitpun. Sementara itu, peritiwa kecelakaan di jalur Pantura Tuban itu saat ini sudah di tangani oleh pihak kepolisian Polres Tuban.

Sejumlah petugas lalu lintas yang mendatangi tempat kejadian perkara langsung melakkan pengaturan arus lalu lintas kendaraan yang dari arah barat untuk menghindari jalan Gajah Mada itu. [berita jatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2xszMhp

No comments:

Post a Comment