Pages

Tuesday, September 18, 2018

Tanpa Ronaldo, Madrid akan Sulit Juara UCL Lagi

INILAHCOM, Madrid - Legenda sepak bola timnas Brasil, Rivaldo, mengklaim Real Madrid akan kesulitan mengulangi kesuksesan mereka di Liga Champions Eropa di tiga musim terakhir, usai ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Madrid merupakan penguasa trofi Si Kuping Besar itu dengan mengoleki 13 trofi, termasuk tiga yang diraih secara berturut-turut dalam tiga musim terakhir.

Namun di Liga Champions Eropa musim 2018-19 ini Rivaldo menilai Los Blancos akan kesulitan mengulang kesuksesan tersebut, sebab mereka telah kehilangan sosok penting, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu hengkang ke Juventus di awal musim dengan transfer 100 juta Euro (1,6 triliun Rupiah).

Pasalnya, dalam raihan trofi Liga Champions tiga kali berturut-turut itu ada peran penting dari Ronaldo, di mana pemain 33 tahun itu selalu menjadi pencetak gol terbanyak di setiap kali menjadi juara.

"Real Madrid akan selalu menjadi favorit tetapi akan ada banyak rintangan. Saya memprediksi mereka akan memiliki banyak masalah untuk mengamankan gelar itu lagi," uajr Rivaldo dikutip dari Marca.

"Musim ini, itu akan menjadi lebih sulit tanpa dia (Ronaldo). Madrid harus bermain sebagai tim yang sangat bersatu," tandasnya.

Musim ini Madrid tergabung dalam grup G bersam CSKA Moskow, AS Roma, dan Viktoria Plzen. Los Blancos akan memainkan pertandingan pertama mereka saat menjamu AS Roma, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2pi5Foo

No comments:

Post a Comment