Pages

Friday, October 26, 2018

Dekati Kaum C, Jokowi Beli Jaket IdeaFestX 2018

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo hadir di ajang IdeaFestX 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (26/10/2018). Sang Presiden pun menyempatkan membeli jaket keren di arena festival itu.

Ideafest 2018 adalah festival kreatif tahunan yang bertujuan memberikan insipirasi dan menghubungkan berbagai pelaku industri kreatif, terutama bagi anak muda.

Tahun ini, IdeafestX dilaksanakan pada 26-27 Oktober 2018 dengan mengambil tema 'C' dari kata generasi C, Connected Generation dan Collaboration. Di mana, generasi-C mempunyai karakteristik unik , antara lain sangat pemilih dalam mengonsumsi konten, produk dan jasa. Generasi C juga diprediksi akan sangat menentukan arah pertumbuhan industri kreatif masa depan.

Di awal sambutannya, Presiden Jokowi mendapat tepuk tangan meriah dari peserta saat mengatakan, "Saya masuk keliling pameran. Banyak lompatan-lompatan, loncatan-loncatan. Terkaget-kaget saya, semuanya di-manage oleh anak muda kaum milenial."

Sebelum menyampaikan sambutan, Jokowi menyapa para peserta satu per satu dan melayani swafoto. Salah satu hal yang unik dan mendapat respons meriah adalah saat Jokowi membeli jaket di Ideafest dan langsung mengenakannya. [tar]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2z5shgf

No comments:

Post a Comment