Pages

Friday, October 26, 2018

Foto di Gunung Lawu, Ani Yudhoyono Nostalgia

INILAHCOM, Jakarta - Istri Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, mengunggah momen foto kemesraannya bersama sang suami di akun Instagram pribadinya, Jumat (26/10/2018).

Dalam foto itu tampak SBY yang mengenakan kaos kasual biru muda dibalut rompi berwarna biru tua. SBY duduk di sebuah batang kayu pohon bersama Ani yang mengenakan kaos berwarna sama dibalut jaket hitam.

Diketahui foto itu diambil di kawasan Gunung Lawu saat berlangsungnya agenda safari politik Partai Demokrat ke Jawa Tengah pada pekan ini.

Pada keterangan foto, mantan Ibu Negara ini mengungkapkan dirinya terkenang saat dirinya bersama SBY mendaki puncak Gunung Lawu. Sontak, kebersamaannya bersama sang suami kali ini membuatnya bernostalgia.

"20 tahun yang lalu, pak SBY dan saya pernah mendaki sampai ke puncak Gunung Lawu. Sayang fotonya belum ketemu. Tanggal 25 Oktober 2018, kembali kami singgah ke tempat itu, namun hanya di kaki gunung saja tidak sampai ke puncak," tulis @aniyudhoyono.

Ia menambahkan, tak hanya menyempatkan untuk foto bersam sambil menikmati sejuknya hawa dan rindangnya pepohonan, Ani dan SBY sempat mencicipi manisnya buah stroberi.

"Sambil berbincang-bincang dengan para AGL (Anak Gunung Lawu, pencinta alam) dan komunitas Amuba (kelompok anak muda yang ingin mengembangkan entrepreneurship dan ekonomi Indonesia)," tandasnya dalam keterangan foto.

Unggahan foto ibu dari Komandan Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ini terpantau telah disukai 38.272 pengguna Instagram. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2JiAWQW

No comments:

Post a Comment