Pages

Friday, October 26, 2018

Sandi Minta Milenial Bantu Sebar Gagasan Prabowo

INILAHCOM, Brebes - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno menyampaikan pesan khusus dari capres pasangannya, Prabowo Subianto untuk generasi milenial saat berkampanye di Kabupaten Breres, Jawa Tengah, Jumat (26/10/2018).

Pesan khusus itu ialah mengimbau generasi muda agar senantiasa menjaga suasana damai selama berlangsungnya kampanye Pilpres 2019 dengan tidak menyuarakan hal-hal yang berpotensi memecah belah bangsa.

"Saya juga menyampaikan pesan Pak Prabowo, yuk kita kampanye sejuk, kampanye mempersatukan, bukan memecah belah. Pakai kata-kata dan kalimat yang positif," kata Sandi.

Ia lalu mengajak generasi milenial untuk menyebarkan gagasan-gagasan Prabowo-Sandi yang selama ini disampaikan melalui kampanye di berbagai daerah Tanah Air.

Sandi menegaskan, perbaikan ekonomi masyarakat merupakan gagasan utama pihaknya yang menjadi harapan agar negara ini semakin lebih baik di masa mendatang.

"Prabowo-Sandi fokus pada perbaikan ekonomi yang fokus pada penciptaan lapangan kerja dan harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau," pungkasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PS1cEm

No comments:

Post a Comment