Pages

Wednesday, October 31, 2018

Unggah Pemandangan, Prabowo Dicurhati Guru Honorer

INILAHCOM, Jakarta - Akun Instagram pribadi Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengunggah foto pemandangan salah satu daerah di Jawa Tengah, Rabu (31/10/2018).

Foto itu memperlihatkan pemandangan hamparan bukit, pepohonan serta gunung dari jauh yang dibalut awan. Melalui keterangan fotonya, Prabowo menulis, "Tawangmangu, Jawa Tengah."

Ini memang bukan kali pertama Prabowo mengunggah foto pemandangan di akun medsos miliknya. Sebelumnya, ia juga mengunggah pemandangan Hutan Pinus Kendal, Jawa Tengah di akun Instagramnya.

Unggahan fotonya kali ini disukai 36.482 pengguna Instagram dan mendapat 639 komentar. Doa dan harapan dilontarkan warganet di kolom komentar unggahan foto tersebut.

Seperti akun @keysha_wvc_bogor yang curhat soal nasib guru honorer di kolom komentar. "assalamualaikum bapak,kalau bapak jadi presiden apakah ada secercah harapan untuk kami guru honorer?" tulis akun tersebut.

"Jendralku smg selalu sehat dan dlm lindungan Allah dimanapun berada," balas @dewihairani_.

@nettyermi menimpali, "Semoga berhasil jadi presiden pak prabowo. Jgn lupa keamanan. Rakyat kecil sdh banyak yg bandel kejahatannya..sdh tidak nyaman lagi lingkungan..mksh."

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P4mjap

No comments:

Post a Comment