Pages

Friday, November 23, 2018

Aguero Tak Sebut MU Pesaing Berat Man City

INILAHCOM, Manchester - Sergio Aguero mengatakan, ada beberapa klub yang akan bersaing dengan Manchester City memperebutkan gelar Liga Primer Inggris. Aguero tak menyebut Manchester United sebagai salah satu pesaing.

City menjadi kandidat kuat juara Liga Primer Inggris musim ini. The Citizens berada di puncak klasemen hingga pekan ke-12 dan belum terkalahkan.

Tka hanya City yang belum terkalahkan, tapi ada juga Liverpool dan Chelsea. Keduanya menguntit di belakang Manchester Biru di posisi klasemen.

Menurut Aguero, Liverpool dan Chelsea, juga Arsenal menjadi ancaman City dalam usahanya menjuarai Liga Primer Inggris. Pemain asal Argentina itu tak menyebut MU, yang memang penampilannya inkonsisten.

"Saya pikir Liga Primer Inggris musim ini akan lebih sulit dibandingkan musim lalu. Saya rasa Liverpool dan Chelsea akan menjadi ancaman terbesar kami, tanpa melupakan juga Arsenal, karena mereka tampiil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir," ungkap Aguero, dikutip dari Mirror.

"Sulit memenangkan Liga Primer Inggris lagi, tapi saya pikir kami punya tim bagus. Kami berada di puncak klasemen dan memiliki keinginan untuk memenangkan gelar dua musim beruntun. Tapi, semua tergantung pada kami. Jika kami terus main baik dan meraih tiga poin, penampilan baik tim lain takkan berpengaruh," tambahnya.

Di era Liga Primer Inggris, hanya Manchester United dan Chelsea yang mampu mempertahankan gelar Liga Primer Inggris. Aguero bertekad membawa City sejajar dengan Chelsea dan Setan Merah.

"Saya pikir tak banyak tim yang bisa mempertahankan gelar Liga Primer Inggris. Mencanangkan target adalah hal bagus dan kami akan berusaha meraihnya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2KrauoP

No comments:

Post a Comment