Pages

Friday, November 30, 2018

Dengar Keluhan Emak-Emak, Sandi Sentil Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno kembali berdialog dengan kalangan ibu atau yang akrab disapa emak-emak ini pada kegiatan kampanyenya, Jumat (30/11/2018).

Momen dialog bersama emak-emak itu dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya, @sandiuno. Ia mendengar keluhan emak-emak yang menyampaikan bahwa harga bahan-bahan pokok di pasar dekat tempat tinggal mereka di Bogor naik harganya.

"Harga bahan pokok yang sekarang ini naik," ucap seorang ibu berkacamata yang mengenakan baju dan kerudung berwarna biru senada.

"Harga bahan pokok naik di sini?" tanya Sandi menegaskan dalam video tersebut.

Ibu itu menjawab, "Naik. Anak saya kasihan ayamnya seminggu sekali makannya."

Sandi kembali bertanya, "Kemarin di Pasar Surya Kencana katanya harga stabil, di sini?"

"Katanya pak, tapi buktinya saya belanja di warung aja hampir Rp40.000 sekilo Pak," jawab ibu itu.

Diketahui Pasar Surya Kencana merupakan lokasi blusukan Capres Petahana Joko Widodo (Jokowi). Hal itu dilakukannya untuk memastikan bahwa bahan-bahan pokok di pasar tidak mengalami kenaikan harga seperti yang selama ini digaungkan Sandi.

"Daging ayam Rp40.000 perkilo di warung? Ini yang mengkonfirmasi saya, Bu Sumitra yang menyatakan pendapat lain. Semua bilang pejabat-pejabat bilang harga stabil padahal Bu Mitra dan ibu-ibu lain, emak-emak lain di seluruh Indonesia menyatakan harga-harga mahal," tegas Sandi yang terkesan menyentil Jokowi.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Pa7rCg

No comments:

Post a Comment