Pages

Friday, November 23, 2018

Dikritik Mourinho, Pemain MU Harus Lapang Dada

INILAHCOM, Manchester - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku mengatakan, rekan setimnya harus menerima dengan lapang dada ketika mendapat kritikan dari sang pelatih, Jose Mourinho dan menyikapinya secara dewasa.

Mourinho dikenal sebagai pelatih yang tak sungkan mengkritik pemainnya di depan umum. Ada pemain yang bisa menerimanya dengan baik, ada yang sebaliknya.

Selama melatih di MU, Mourinho pernah mengkritik secara terbuka beberapa pemainnya, seperti Alexis Sanchez, Luke Shaw, Antonio Valencia, dan yang masih hangat adalah Paul Pogba.

Mourinho sempat bersitegang dengan Pogba di sesi latihan. Pelatih asal Portugal tak senang dengan posting-an Pogba di Instagram ketika MU kalah dari Derby County di babak ketiga Piala Liga.

Menurut Lukaku, yang penampilannya sedang menajadi sorotan karena kesulitan mencetak gol, rekan-rekan setimnya harus bisa menerima kritikan dari Mourinho secara dewasa.

"Saya pikir dia memiliki hubungan baik dengan semua pemain. Jujur, saya tak pernah memperhatikan hubungannya dengan pemain lain. Saya rasa itu bukan hal yang memengaruhi saya," ungkap Lukaku, dikutip dari Sky Sports.

"Jika dia memiliki argumen dengan seseorang, hadapi secara dewasa, karena Anda adalah pria dewasa. Jadi, hadapi dengan dewasa," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DTMCdm

No comments:

Post a Comment