Pages

Friday, November 23, 2018

Lara Hadirkan Nuansa R&B di Lagu "Call Me"

INILAH.COM, Jakarta-Solois perempuan, Lara kembali merilis single baru berjudul "Call Me". Ia kembali mengeksplorasi musik lewat karya terbarunya ini. Kali ini Lara mengemas lagu berbahasa Inggris itu dengan genre musik R&B.

Dara asal Sidoarjo, Jawa Timur ini bercerita, proses penggarapan lagu baru ini memakan waktu cukup lama.

"Dalam proses 'Call Me' ini sedikit lebih lama dan bertahap, sesuai dengan waktu yang diperlukan dari musik, lirik dan mastering," kata Lara dalam keterangannya, Jumat (23/11/2018).

Lara memiliki alasan tersendiri perihal pemilihan lagu berbahasa Inggris itu.

"Karena ini bukan lagu pertama lara yang berbahasa Inggris. Selain itu, berdasar dari pengalaman positif yang didapatkan dari single sebelumnya, 'Negotiation' yang mendapat sambutan baik dari pecinta musik Indonesia bahkan Internasional," ujarnya.

Penampilan Lara dalam video klip "Calle Me" pun terlihat bda dari biasanya. Lara terlihat seksi dengan seorang model berwajah bule. Penampilan itu diperlukan untuk mendukung visual dari lagu barunya.

"Seksi adalah inti cerita dari lagu 'Call Me'. Jadi mau tidak mau profesional dan berusaha menyampaikan maksud dari lagu 'Call Me' ini dalam bentuk visual yang beberapa adegannya memang terlihat seksi. Selain itu, video klip 'Call Me' juga dibuat untuk memberi warna lain di Musik Lara sebelum sebelumnya," demikian Lara. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Ktl0fo

No comments:

Post a Comment