Pages

Saturday, November 24, 2018

Ramdani: Ini Momennya Persija Juara

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu mengatakan tahun ini adalah momen yang tepat bagi timnya untuk menjadi juara. Maka dari itu ia termotivasi mewujudkan hal itu pada musim ini.

Pemain asal Tulehu itu sudah bergabung ke Persija sejak tahun 2007, namun belum pernah membawa timnya menjadi juara kompetisi domestik. Dan Persija sediri sudah puasa gelar selama 17 tahun sejak terakhir menjuarai Liga Indonesia tahun 2001.

Saat ini peluang Ramdani untuk mewujudkan keinginannya itu cukup terbuka lebar. Sebab Liga 1 hanya menyisakan tiga partai lagi dan tim berjuluk Macan Kemayoran itu berada di peringkat kedua dengan 53 poin, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

"Ini kan kami sama PSM beda satu poin. Tiga pertandingan siapa yang melakukan kesalahan, mungkin dia akan bisa terhindar dari juara," dikutip dari laman resmi Persija.

"Seperti yang tadi dibilang, sebenarnya dari dulu cita-cita saya itu bagaimana bisa juara sama Persija. Ini momennya," tambahnya.

"Jadi kalau dibilang motivasi, sangat termotivasi. Terus dengan teman-teman yang lain saya rasa mereka juga ingin juara di Persija, mencatatkan namanya di Persija. Mungkin tiga pertandingan ini menjadi momen-momen buat teman-teman sama saya benar-benar sangat termotivasi untuk bisa juara," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Bv9EF0

No comments:

Post a Comment