Pages

Friday, November 30, 2018

Reuni 212 Akan Kibarkan 1 Juta Bendera Merah Putih

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Media Center Persaudaraan Alumni 212, Habib Novel Bamukmin mengatakan peserta Reuni Akbar 212 akan mengibarkan bendera kalimat tauhid dan Bendera Merah Putih di Monas, Minggu (2/12/2018).

"Tahun ini kita fokus dengan tema membela bendera kalimat tauhid. Makanya kita minta yang hadir untuk tidak mengibarkan bendera selain Bendera Merah Putih dan bendera kalimat tauhid. Hanya itu dua bendera yang kita minta," kata Novel di Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Menurut dia, memang agenda yang dikedepankan dalam Reuni Akbar 212 Tahun 2018 adalah memutihkam Ibu Kota Jakarta. Sehingga, peserta yang hadir disarankan memakai seragam putih-putih.

"Kita akan kibarkan 1 juta bendera kalimat tauhid dan akan kibarkan 1 juta Bendera Merah Putih. Ini yang akan kita minta. Kalau perlu yang hadir berpakaian putih-putih semua, motto kita putihkan Jakarta," ujarnya.

Ia mengatakan peserta aksi Reuni Akbar 212 dilarang untuk memakai kaos partai, karena kegiatan yang digelar di Monas pada Minggu (2/12/2018) bukan kegiatan politik.

"Kita melarang kaos apapun kecuali kaos putih, baju putih, kostum putih. Tidak ada kaos partai," tandasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Rr2W8o

No comments:

Post a Comment