Pages

Thursday, November 1, 2018

Smartphone Layar Lipat Pertama Resmi Meluncur!

INILAHCOM, Shenzen - Smartphone layar lipat pertama di dunia resmi meluncur. Bukan besutan Samsung atau Huawei yang selama ini digemborkan, melainkan produksi dari produsen yang tidak begitu ternama asal China, Royole Corporation.

Berbasis di Shenzen, China, Royole Corporation meluncurkan smartphone layar lipat tersebut yang mereka namakan FlexPai. Karena layarnya bisa dilipat dan dibentangkan, smartphone ini dapat pula bertransformasi menjadi tablet.

Saat dibentangkan, FlexPai punya layar seluas 7,8 inci beresolusi 1920 x 1440 piksel. Ketika dilipat menyerupai dompet, perangkat ini langsung terlihat memiliki tiga layar lebih kecil, yaitu di bagian depan, belakang, dan di sisinya.

Royole Corporation mengklaim jika layar FlexPai dapat dilipat hingga 200 ribu kali tanpa masalah.

Perangkat ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8150 yang dipadukan dengan opsi RAM 6GB atau 8GB dan pilihan memori internal 128GB, 256GB, atau 512GB.

Menggunakan sistem operasi Android, smartphone layar lipat pertama di dunia ini ditawarkan dengan harga yang terbilang mahal, yakni mulai 8.999 yuan sampai 12.999 yuan atau sekitar Rp19,6 juta sampai Rp28,4 juta, tergantung kapasitas memorinya.

Royole Corporation menyatakan akan ada tiga bagian flash sale FlexPai di China pada 1 November ini.


Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PGblr7

No comments:

Post a Comment