Pages

Saturday, November 24, 2018

Tampil Cantik dan Berseri Sejak Usia Muda

INILAHCOM, Jakarta - Para remaja akan terus mengalami pertumbuhan dan perkembangan. Hal ini juga dialami para remaja perempuan yang kemudian menjadi perempuan dewasa.

Untuk mendukung penampilan remaja perempuan, pastinya para remaja menggunakan pendukung make up sederhana. Salah satunya dengan pemilihan bedak yang minim iritasi pada kulit wajah.

Menurut Candra Kurnia selaku General Manager Marketing Skin Care Division PT Multi lndocitra Tbk, jojoba adalah bahan alami yang sangat membantu melembabkan kulit. Ini sangat bermanfaat untuk para remaja yang kulitnya masih sangat mengalami perkembangan.

Pada varian bedak Two Way Cake, Hypoallergenic Compact Powder, Squalane Compact Powder dan Squalane Face Powder, jojoba terkandung di dalamnya.

"Keempat jenis Bedak ini masing-masing mengandung Jojoba sebagai bahan alami yang berfungsi untuk membantu melembabkan kulit (natural moisturizer) dan Chamomile sebagai anti iritan. Untuk varian Two Way Cake dan Compact Powder Hypoallergenic juga dilengkapi UV Protection sehingga cocok digunakan untuk para remaja yang sering terkena paparan sinar matahari karena aktivitas yang padat," kata Candra, di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Sabtu, (24/11/2018).

Masih menurutnya, remaja perempuan tidak perlu khawatir dengan jenis bedak tersebut. Karena, keempat bedak tesebut lulus uji dermatologically dan Hypoallergenic tested.

"Non comedogenic serta non acnegenic sehingga cocok digunakan oleh kulit remaja," tambah Candra.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DHt1vR

No comments:

Post a Comment