Pages

Thursday, November 22, 2018

Wreck-It-Ralph 2 Sambut Libur Nataru di PIK Avenue

INILAH.COM, Jakarta-Menyambut libur dan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), PIK Avenue menggelar rangkaian acara dan program belanja menarik untuk para pengunjung setianya mulai dari November 2018 hingga Januari 2019.

Rangkaian acara seru untuk keluarga dan para pengunjung juga menyuguhkan event spesial bertema "Disneys Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2". Event ini bagian dari rangkaian Christmas Experience PIK Avenue dan menyambut perilisan "Disneys Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2". Para penggemar dapat menikmati area "Internet-inspired City of Disneys Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2" di Main Atrium PIK Avenue mulai tanggal 16 November 2018 hingga 6 Januari 2019.

Area spesial tersebut akan dilengkapi dengan berbagai booth seperti Spinning photo booth, Glitch photo booth, dan Mobile photo booth.

"Kami ingin memberikan kebahagiaan sukacita natal melalui rangkaian acara Christmas Experience. Spesial untuk tahun ini, kami juga mengajak para penggemar untuk merayakan perilisan film terbaru 'Disneys Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2" melalui area aktivasi special," kata Zico Rosanno Hansakarya, Marcomm Manager PIK Avenue dalam keterangan tertulis, Kamis (22/11/2018).

Selain itu, PIK Avenue juga menghadirkan Christmas Performance yang nantinya para pengunjung dapat berpartisipasi dalam santa carol tanggal 14, 15, dan 25 Desember 2018 pukul 20.00 WIB. Tidak ketinggalan acara Santa and Friends Parade setiap weekend dan Christmas Day setiap pukul 15.00 dan 18.00 WIB.

PIK Avenue bersama LSPR juga menghadirkan LSPR Choir tanggal 15 dan 22 Desember 2018. Dalam kegiatan ini pengunjung dapat mengikuti lomba Choir Competition dan berkesempatan memenangkan Grand Prize dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Sedangkan untuk menyambut malam pergantian tahun, PIK Avenue menyiapkan beragam rangkaian acara bertajuk New Year Eve dengan bintang tamu seperti DJ Freya, I'Generation Dancer, Sady Beatbox dan ECLAT. Sementara itu film Wreck-It-Ralph 2 akan hadir di PIK Avenue dan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai besok, 23 November 2018. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OXbHos

No comments:

Post a Comment