Pages

Friday, December 14, 2018

Alasan Isco Tolak Pemberian Ban Kapten Marcelo

INILAHCOM, Madrid - Teka-teki di balik penolakan Isco menerima ban kapten dari Marcelo terjawab. Dani Carvajal mengaku sudah membuat perjanjian dengan Isco soal ban kapten.

Isco menolak pemberian ban kapten dari Marcelo saat Madrid dikalahkan CSKA Moskow 0-3 tengah pekan kemarin. Saat ditarik keluar, Marcelo memberikan ban kapten pada Isco, tapi Isco meminta Marcelo memberikannya kepada Carvajal.

Usai laga, Marcelo mengaku tak tahu mengapa Isco menolak pemberiannya. Pemain asal Brasil itu mengenakan ban kapten karena Sergio Ramos tak main di laga tersebut.

Carvajal menjelaskan, dia dan Isco sudah membuat semacam perjanjian jika ada kesempatan memakai ban kapten, Isco akan memberikan kepadanya.

"Saya merasa bangga dan terhormat bisa memakai ban kapten di laga kompetitif. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Isco, karena harusnya dia yang memakai ban kapten, karena dia bergabung ke Madrid beberapa hari sebelum saya," ujar Carvajal, dikutip dari AS.

"Dia memakai ban kapten saat Madrid melawan Melilla di Piala Raja pekan lalu dan dia mengatakan kepada saya, andai lain kali ada kesempatan, dia akan memberikan ban kapten pada saya. Saya berterima kasih, karena itu sikap yang menyenangkan," katanya.

"Marcelo tidak mengetahui soal ini. Memang seperti itu kenyataannya," pemain asal Spanyol menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2A0vYoz

No comments:

Post a Comment