Pages

Saturday, December 1, 2018

Anies Jelaskan Soal Suara Larangan Masuk Monas

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi sejumlah syarat bagi para peserta reuni yang ingin masuk ke Kawasan Monas, Jakarta.

"Pertama masuk Monas tidak pernah mengharuskan ada KTP. Itu selama ini begitu. Yang kedua itu bukan suara saya. Jadi bandingkan saja dengan suara ini. Ini suara asli saya," ujar Anies.

Sebelumnya, rekaman suara yang menyebutkan peserta reuni 212 wajib membawa KTP atau SIM beredar luas di media sosial hingga jadi perbincangan.

Anies mengatakan, suara yang ada dalam voice note tersebut bukanlah dirinya.

Dalam rekaman yang berdurasi sekutar satu menit lebih itu, si pengisi suara yang meniru suara Anies Baswedan mengimbau para peserta reuni 212 yang berasal dari daerah untuk membawa kartu identitas saat memasuki kawasan monas.

"Nanti malem monas itu dijaga dan setiap pengunjung wajib punya ID KTP atau pelajar atau mahasiswa. Jadi tolong sampaikan ke teman-teman dekat yang akan ikut aksi yang akan berangkat hari ini pastikan membawa ID KTP atau SIM. Karena tanpa ID tidak boleh masuk kawasan," begitu rekaman suara yang beredar.[Ivs].

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PeaJ7x

No comments:

Post a Comment