Pages

Wednesday, December 12, 2018

Belanja di AEON BSD Ditemani Rendy Pandugo

INILAHCOM, Tanggerang - Penyanyi Rendy Pandugo yang kerap dijuluki John Mayer Indonesia hadir menghibur di Main Atrium AEON BSD CITY.

Menyambut liburan akhir tahun di AEON MALL BSD CITY, menyajikanberagam program belanjamenariksepertiShop and Catch Your Lucky DuckdanLate Night Shopping. Penyanyimuda yang tengahnaikdaun, Rendy Pandugo, hadir di Main Atrium AEON MALL BSD CITY padabeberapa waktu lalu.

Dia menghibur para pengunjungdengansejumlahlaguandalannya yang sudahtakasinglagi di telingapecintamusik Indonesia.

Juanita Rustandi, Operation Senior Manager AEON MALL BSD CITY menyatakan, Rendy Pandugoatau yang kerapdijuluki John Mayer Indonesia inimerupakanpenyanyimuda berbakatyang takhanyadigandrungiolehkalanganremaja Indonesia. Aksipanggungnyasaatmelantunkan lagu-lagu dari album The Journey, mampumembawahanyut para penonton dalam suasana.

"KehadiranRendy Pandugomerupakanpilihan yang tepatuntukmenghibur para pengunjungsetia AEON MALL BSD CITYsambilberbelanjadalam program Late Night Shopping," kata Juanita, seperti yang dikutip dari siaran pers, Tanggerang, Rabu, (12/12/2018).

Lagu hits hasilkolaborasidengan Isyana Saraswati dan Afghan yang berjudul Heaven dibawakannyadenganapik di ataspanggungdanmampumembuat para pengunjung bernyanyibersama.

Musisiberusia 32tahuntersebutmelantunkanduabelaslagu, termasuklagu yang barusajadirilis pada tanggal 7 Desember 2018 laluberjudul Underwater.

"Lagu Underwaterini menceritakan tentang orang yang sedang dikhianti atau dibohongi oleh pasangannya," ungkap Rendy tentang lagu Underwater yang diaransemen genre alternative dan ballad yang dilengkapi nuansa akustik dan gitardistorsi.

Program Shop & Catch Your Lucky Duck merupakan program belanja yang ditujukanuntuk member Eternity Privilege, denganminimum pembelanjaansebesar Rp.600 ribu, customer berhakmendapatkankesempatanmengambil Lucky Duck dengan total hadiah senilaiRp 250 juta.

"Selainmemanjakan para pengunjungdenganberbagaihiburandan program belanja, AEON MALL BSD CITY juga menggelarLate Night Shopping padatanggal 8 dan 15 Desember 2018. Selama Late Night Shopping, customer bisamendapatkandiskonhingga 70 persen di hampirseluruh tenant danakanada program Cashback VouchersenilaiRp 100 ribu bagipemegangkartu Eternity Privilege dengan minimal pembelanjaanRp 1 juta.Kedua program belanjatersebutdimulaidaripukul 8 malamhingga 11 malam," ujar Juanita Rustandi.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QrCfUD

No comments:

Post a Comment