Pages

Wednesday, December 12, 2018

BFC Lepas McMenemy ke Timnas, Tidak ke Klub Lain

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC kemungkinan akan mencari pelatih baru untuk Liga 1 2019 mendatang, setelah Simon McMenemy dilaporkan akan meninggalkan The Guardian.

Bersama McMenemy Bhayangkara FC tampil sangat impresif, musim 2017 lalu mereka berhasil keluar sebagai juara Liga 1 dan di musim 2018 ini BFC berhasil menempati peringkat ketiga klasemen akhir.

Keberhasil McMenemy tersebut telah menarik perhatian klub lain baik dalam maupun luar negeri, dan timnas Indonesia pun dikabarkan juga tertarik menggunakan jasa pelatih berusia 41 tahun itu.

Menanggapi kabar tersebut, manajer Bhayangkara FC, Sumardji, membenarkan jika pelatihnya tersebut akan pergi dan kemungkinan keluar Indonesia.

"Kemungkinan Simon McMenemy keluar Indonesia juga sangat besar tapi kita lihat saja nanti," katanya dikutip dari Liga Indonesia.

Pria berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) tersebut menambahkan, ia lebih rela McMenemy menjadi pelatih timnas Indonesia, dibanding melatih klub yang ada di tanah air.

"Kalau Simon McMenemy dibutuhkan untuk timnas Indonesia, saya seribu persen rela melepasnya, namun kalau masih sekitar klub Indonesia, saya mencoba bicara kepadanya," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2EfBZAJ

No comments:

Post a Comment