Pages

Wednesday, December 12, 2018

Buffon Sedih Inter dan Napoli Tersingkir di UCL

INILAHCOM, Paris - Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, mengaku sedih melihat Inter Milan dan Napoli keluar dari Liga Champions Eropa.

Inter dan Napoli gagal melaju ke fase gugur setelah finis di posisi ketiga klasemen grup masing-masing. Dengan hasil tersebut wakil Serie A Italia di Liga Champions hanya tersisa Juventus dan AS Roma di 16 besar.

Sedangkan Buffon berhasil membawa Paris Saint-Germain melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup C, dengan mengoleksi 11 poin dari enam pertandingan.

Tersingkirnya dua wakil Italia tersebut membuat Buffon merasa sedih, karena peluangnya untuk bermain di Italia menjadi semakin sedikit.

"Saya minta maaf karena Napoli sedang dalam perjalanan yang indah dan pesaing utama di grup kami, sementara Inter hanya perlu mengalahkan PSV," ujar Buffon dikutip dari Football Italia.

"Saya juga merasa sedih karena, mungkin saya punya lebih banyak peluang untuk kembali bermain di Italia di Liga Champions, jika Inter dan Napoli lolos," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BbmO8F

No comments:

Post a Comment