Pages

Thursday, December 13, 2018

Empat Pemain Pinjaman Persib Kembali Pulang

INILAHCOM, Bandung - Empat pemain Persib Bandung kembali dari peminjaman setelah berakhir Liga 1 2018. Mereka akan merampungkan kontrak yang tinggal sebentar lagi.

Di Liga 1 2018, Persib meminjamkan empat pemainnya ke sejumlah klub Liga 1 dengan harapan bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak. Mereka adalah Penjaga gawang Imam Arief ke PSM, bek senior Wildansyah dan winger muda Billy Keraf ke Borneo FC, serta gelandang Gian Zola ke Persela.

Sesuai dengan kontrak peminjaman, mereka kembali ke klub setelah kompetisi liga tahun ini rampung pada pekan kedua Desember kemarin. Ini dikarenakan mereka harus menyelesaikan kontrak yang masih berlaku minimal sampai Januari mendatang.

"Intinya pemain-pemain yang terikat kontrak sama kita pasti kembali, contoh Zola kontraknya masih panjang sama kita pasti kembali ke kita," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahyono.

Teddy mengatakan manajemen klub akan terlebih mengevaluasi keempat pemain tersebut setelah kontraknya habis. Tak menutup kemungkinan ada pemain yang dilepas Persib.

Penentuan pemain untuk musim depan, kata Teddy, akan menyesuaikan dengan kebutuhan pelatih baru pengganti Mario Gomez.

"Kalau memang sudah habis, misalkan Wildansyah itu selesai di Januari otomatis dia tetep balik dulu, setelah itu kalau kita enggak diperpanjang ya sudah berarti dipersilahkan mencari klub lain, Imam juga selesai di Desember atau Januari saya lupa, kalau Billy masih ada," ia menambahkan.

"Yang penting dia harus balik dulu karena masih terikat kontrak sama kita, nanti tergantung pelatih yang menentukan berlanjut atau tidak. Tentu deadline penunjukan pelatih kita berusaha secepatnya," ia memungkasi.

Berikut catatan pemain Persib yang dipinjamkan selama setengah musim :

1. Wildansyah (Borneo FC) 31th / 1454 menit / 17 penampilan / 2 gol / 1 kartu kuning

2. Gian Zola (Persela) 20th / 992 menit / 16 penampilan / 5 assists

3. Billy Keraf (Borneo FC) 21th / 314 menit / 9 penampilan / 1 gol

4. Imam Arief (PSM) 28th / 42 menit / 2 penampilan / 1 Kartu merah

Sumber: Simamaung

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Bf5tM5

No comments:

Post a Comment