Pages

Monday, December 31, 2018

Film "Asal Kau Bahagia" Mengaduk Emosi Penonton

INILAH.COM, Jakarta-Film "Asal Kau Bahagia" sukses mengaduk emosi penonton. Film karya Rako Prijanto ini menjadi film akhir tahun 2018 yang sukses mendapatkan respon yang positif dari berbagai kalangan.

Pada hari ke-4 penayangannya, film yang dibintangi Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, dan Teuku Rassya ini sudah mendapatkan lebih dari 400 ribu penonton. Bahkan sejumlah selebritas Tanah Air seperti Adipati Dolken, Jessica Iskandar, Ayudia Bing Slamet, Shalsabila, dan Fenny Rose memberi tanggapan positif atas film yang sudah tayang sejak 27 Desember 2018 itu.

"Menurut gue, Aliando membenahi dirinya. Maksudnya, mempersiapkan dirinya untuk yang lebih besar lagi. Dengan akting Ali di film Asal Kau Bahagia, bisa membuat kita merasakan apa yang mau disampaikan oleh film itu," kata Adipati Dolken.

Sementara itu menurut Jessica Iskandar dan Ayudia Bing Slamet, film tersebut sukses membuat perasaan mereka bercampur aduk.

"Perasaan kita diaduk-aduk, ceritanya baru dan susah ketebak. Beneran waktu nonton kita nangis, sedih, diaduk-aduk semuanya," ujar mereka.

Artis muda Shalsabila pun mengungkapkan hal berbeda perihal film ini yang dinilainya komplit.

"Film ini ada senangnya, sedih, dan bahagia," ujar Shalsabila.

Mendapatkan sanjungan dari para selebritis Tanah Air, Aliando mewakili pemain Asal Kau Bahagia merasa tersanjung. Ali pun menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan para sahabatnya.

"Terimakasih kepada semua yang telah menonton film Asal Kau Bahagia dan memberikan masukan yang positif buat kami. Semoga penonton film Asal Kau Bahagia terus bertambah, dan menjadi pemicu untuk kami agar bisa terus berkarya," kata Aliando. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2EYjmle

No comments:

Post a Comment