Pages

Friday, December 14, 2018

Golkar Jatim Targetkan Kemenangan 70 Persen Jokowi

INILAHCOM, Jombang - Ketua Bappilu Partai Golkar Provinsi Jawa Timur Zainuddin Amali menargetkan perolehan suara Capres Joko Widodo-Ma'ruf Amin sekitar 70 persen untuk Jawa Timur.

Untuk itu, Zainudin Amali menginstruksikan kepada seluruh calon legislatif baik yang maju di DPR RI, DPRD Provinsi Jatim maupun DPRD Kabupaten Jombang, agar mensosialisasikan Calon Presiden-Wakil Presiden RI yang diusung Golkar, yakni Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin.

Politisi partai berlambang pohon beringin kelahiran Gorontalo ini menyatakan akan ada sanksi jika ada kader yang tak patuh. \"Golkar punya capres-cawapres yang diusung. Maka menjadi kewajiban kader, pengurus parpol maupun caleg golkar untuk memenangkan pasangan tersebut,\" katanya.

Hal itu disampaikan Zainuddin di hadapan para kader, caleg dan pengurus Partai Golkar usai acara pengukuhan dan rakornis Bappilu serta pelepasan caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Jombang di kantor DPD Golkar Jombang, Jumat (14/12/2018).

Disinggung lebih dalam soal sanksi yang akan diterapkan, Zainuddin mengaku jika semua diserahkan kepada pengurus Partai Golkar pusat. Dia menegaskan, sampai saat ini tim kampanye daerah menargetkan perolehan suara Joko Widodo - Ma'ruf Amin sekitar 70 persen untuk Jawa Timur.

"Kami menargetkan perolehan suara Jokowi-Ma'ruf di Jawa Timur sekitar 70 persen. Maka dari itu saya keliling 38 kota/kabupaten untuk memberi semangat kader-kader di daerah," katanya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Jombang Tjaturina Yuliastuti mengaku jika mesin Partai Golkar khususnya di Jombang telah bergerak untuk mencapai target-target yang akan dicapai untuk pemilu 2019.

"Partai Golkar dengan kekompakan dan soliditas dari pengurus desa sampai di kabupaten, bersinergi bersama-sama memperjuangkan golkar untuk meraih suara sebanyak-banyaknya," ujar Tjaturina. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UJYROH

No comments:

Post a Comment