Pages

Saturday, December 1, 2018

Habib Bahar: 2 Desember Hari Persatuan Umat Islam

INILAHCOM, Jakarta - Habib Bahar bin Smith turut berorasi di acara reuni aksi 212. Habib Bahar mengatakan reuni 212 adalah sebagai ajang persatuan.

"Saudara sekalian yang dimuliakan Allah, yang mana 2 tahun lalu (2016) ada 7 juta umat islam memutihkan kota Jakarta. Ribuan pesantren, ribuan bendera ormas, di bawah langit jakarta diaman hari itu untuk meruntuhkan kezoliman, sehingga hari itu patut dikenang dan disyukuri, hari persatuan umat Islam yakni 2 desember," kata Habib Bahar di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018)

Habib Bahar kemudian mengajak massa reuni 212 untuk berkomitmen memperjuangkan Islam. Habib Bahar menyerukan umat untuk menjaga keutuhan NKRI.

"Alumni 212 yang hadir mari sama kita berkomitmen dan ikuti kata saya. Bismillah, kami umat islam Indonesia kami ormas-ormas Islam Indonesia. Kami para pemuda pemudi islam indonesia, kami para santri Indonesia bersumpah berjanji demi allah, demi Allah yang dimana nyawa kami, jiwa kami berada di dalam genggamannya," ucap Habib Bahar.

"Kami bersumpah kami tidak mengkhianati Indonesia dan kami umat Islam bersumpah selama tanah Indonesia tidak pernah kosong dari pengkhianat bangsa. Selama tanah Indonesia dari para koruptor, dari para pengkhianat Indonesia yang menyerahkan tanah Indonesia diserahkan ke negara asing. Kami umat Islam rela hancur rela mati untuk kesatuan NKRI. Allahuakbar. Siap hancur demi Indonesia? Siap berdarah?" sebut Habib Bahar.

"Allahuakbar, Allahuakbar," timpal massa reuni 212. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2U2d5do

No comments:

Post a Comment