Pages

Saturday, December 1, 2018

Hunian Sehat dan Mendukung Kinerja Millenial

INILAHCOM, Jakarta - Mencari hunian yang sehat dan mendukung aktivitas pekerjaan di tengah kota memang tidak mudah. Terlebih, ketika kebanyakan orang di kota besar sulit memiliki waktu untuk meluangkan waktu berolahraga.

Tempat tinggal bisa menjadi penentu orang untuk sehat atau tidak. Karena itu, hunian yang baik adalah yang memiliki sarana olahraga dan beraktivitas fisik. Karena itu, Tamansari Skyhive Apartment memiliki Skypoint untuk menunjang kebutuhan Anda dalam melakukan aktivitas fisik.

"Skypoint adalah fasilitas eksklusif yang berada di rooftop, seperti kolam renang, gym, yoga deck, tranquille garden dan barbeque area, serta restaurant yang dapat diakses dengan private lift," kata Agung Salladin selaku Direktur Utama PT. Wika Realty Tbk, Jakarta, baru- baru ini.

Tidak hanya itu, untuk mendukung kinerja dari para millenial yang sangat dinamis, disediakan Smart Living.

"Ini adalah berbagai fasilitas di dalam unit apartemennya, seperti ready to drink water, kitchen set, electric stove, rental management system, internet ready, water heater, smart home, dan tv cable," tambah Agung.

Agung menambahkan, para millenial yang memiliki penghasilan tetap, bisa memilih Tamansari Skyhive sebagai investasi yang baik. Tidak hanya sangat baik untuk dihuni, tetapi juga sangat menjanjikan jika disewakan.

"Berada di daerah Cawang CBD, ini menjadi daerah yang memiliki banyak akses untuk kemanapun. Wilayah yang sangat strategis membuat orang mudah melakukan perjalanan," ujarnya. (tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BLwFDB

No comments:

Post a Comment