Pages

Saturday, December 1, 2018

Ini Prospek Penguasa Wall Street di Bulan Desember


INILAHCOM, New York - Salah satu perdagangan yang paling populer dan berhasil dalam 18 bulan terakhir telah memberi jalan pada bulan November ke sektor lain yang, setidaknya sebentar, mengambil tongkat kepemimpinan di Wall Street.

Namun sektor berkinerja terbaik di bursa saham pada November juga memiliki masa depan yang sehat, kata ahli strategi. Sektor perawatan kesehatan membukukan kenaikan lebih dari 6% pada bulan November.

Sementara sektor teknologi informasi dan komunikasi, entri baru di antara S & P 500 SPX, + 0,82% 11 sektor yang mencakup Facebook Inc. FB, + 1,39% dilakukan di antara yang terburuk di antara yang terburuk selama lebih dari 30 hari terakhir.

Dan berkinerja buruk dalam perawatan kesehatan, menggantikan apa yang disebut FAANG, termasuk Facebook, Amazon.com Inc. AMZN, + 0.99% Apple Inc. AAPL, -0.54% Netlfix Inc. NFLX, -0.91% dan Google-parent Alphabet Inc. GOOG, + 0,56% GOOGL, + 1,38% mungkin tidak satu kali pun, kata pelaku pasar.

Randy Frederick, wakil presiden perdagangan dan derivatif di Pusat Penelitian Keuangan Schwab mengatakan kepada MarketWatch bahwa perawatan kesehatan memegang peran ganda.

Pertama, sektor ini memiliki sifat yang sedikit lebih defensif dibandingkan terhadap sektor S & P 500 utama lainnya. Ahli strategi Schwab mengatakan bahwa ekspektasi untuk laju ekspansi ekonomi AS yang lebih lambat di tahun-tahun mendatang, karena dampak pemotongan pajak perusahaan akhir-2017 berkurang, telah berkontribusi terhadap selera untuk aset perawatan kesehatan.

Kedua, inovasi di bidang bioteknologi dan umur yang lebih panjang, tetapi penuaan, demografis di AS membantu untuk menahan nafsu untuk berbagi perawatan kesehatan.

"Untuk jangka panjang, perawatan kesehatan telah defensif dalam ekonomi pasar yang telah melambat karena Anda memerlukan obat dan produk perawatan kesehatan apakah itu pasar banteng atau pasar beruang," kata Frederick seperti mengutip marketwatch.com.

Transisi ke dalam nama layanan kesehatan muncul karena bagian dari quintet konstituen FAANG semuanya turun 20% dari puncak baru-baru ini, kualifikasi biasa untuk pasar beruang.

Di luar sektor perawatan kesehatan, yang naik 6,9% pada bulan November, yang diukur oleh Sektor Perawatan Kesehatan Pilih Khusus SPDR ETF XLV, + 2,03% lainnya yang disebut sektor pertahanan, real estat, juga menikmati keuntungan 4,8%, menurut FactSet data.

Dibandingkan dengan kenaikkan bulan November untuk Dow Jones Industrial Average DJIA, + 0,79% sekitar 1,2%, sekitar 1,4% untuk S & P 500 SPX, + 0,82% dan 0,1% penurunan untuk Nasdaq Composite Index COMP, + 0,79%. Sektor layanan kesehatan menawarkan pilihan yang jelas lebih sehat bagi investor dan jika tahun ini merupakan indikasi, kesuksesan serupa mungkin akan di tangan tahun depan, kata pakar industri.

Sektor ini adalah di antara S & P 500 11 yang dipertahankan oleh Schwab. Memberikan informasi penting untuk hari perdagangan AS. Berlangganan newsletter Need To Know gratis dari MarketWatch.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Sp5fJf

No comments:

Post a Comment