Pages

Monday, December 31, 2018

Kubu Prabowo Optimistis Raih Kemenangan di Jateng

INILAHCOM, Jakarta - Pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno resmi membuka Posko Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah.

Ketua Seknas Prabowo-Sandi, Muhamad Taufik mengatakan peresmian Posko Seknas Prabowo-Sandi secara serentak dibuka untuk empat wilayah Jawa Tengah yakni Pekalongan, Solo Raya, Semarang dan Kendal.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI ini mengaku bakal merebut kemenangan di Jawa Tengah pada Pemilu Presiden 2019. Karena tidak ada yang mustahil untuk meraih kemenangan di Jawa Tengah meski dekat rumah petahana Joko Widodo (Jokowi).

"Pilgub DKI 2017, awalnya Anies Baswedan-Sandi dianggap remeh dan tak lolos putaran pertama. Akhirnya menang. Ini kerja cerdas, jangan pernah lelah konsolidasi dan turun ke bawah," kata Taufik, Senin (31/12/2018).

Menurut dia, mitos wilayah Solo Raya dan Jawa Tengah yang diklaim sebagai salah satu kandang PDI Perjuangan harus dihilangkan dan digantikan menjadi lumbung Padi (Prabowo-Sandi) pada 2019.

"Ini saatnya raih kemenangan untuk Indonesia menjadi negara yang disegani dan rakyatnya sejahtera. Ayo, menangkan Prabowo-Sandi," ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Jakarta ini.

Sebelumnya, Sandi meresmikan Posko Seknas BPN Prabowo-Sandi di Jawa Tengah pada Minggu (30/12). Lokasi Posko Seknas Solo Raya ini di Jalan Adi Soemarmo No 299, Klodran, Karanganyar atau sekitar 1,5 Km dari rumah Jokowi di Solo.

Sandi mengatakan posko ini dibangun demi memenuhi janji dari BPN bahwa kampanye akan lebih difokuskan di Jawa Tengah. Sandi berharap posko ini bisa dimaksimalkan, mengingat kampanye kurang dari 4 bulan lagi.

"Mudah-mudahan ini menjadi tempat berkumpul para relawan yang bisa berkoordinasi agar dapat menjangkau wilayah-wilayah pedesaan untuk menyampaikan pesan Prabowo-Sandi bawa perubahan ekonomi yang lebih baik," kata Sandi. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2An9dM2

No comments:

Post a Comment