Pages

Monday, December 31, 2018

PBB Nilai Politik Dipengaruhi Siapa yang Berkuasa

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Pusat Partai Bulan Bintang (PBB) Jurhum Lantong mengatakan secara umum keputusan politik yang menentukan adalah yang menjabat suatu kekuasaan.

"Politik dipengaruhi oleh siapa yang sedang berkuasa," ujar Jurhum Lantong, Senin (31/12/2018)

Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Banten III ini menambahkan, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra tidak hanya menjalani profesinya sebagai pengacara semata, tapi lebih dari pada itu. Ia telah banyak berbuat pada negara ini terutama soal mendampingi kasus-kasus umat Islam.

"Ketua Umum (Yusril Ihza Mahendra) sudah banyak berbuat terutama dalam mengadvokasi berbagai hal terutama keumatan," ungkapnya.

Sementara itu, Pengamat Politik Said Salahudin mengatakan, masyarakat dalam menentukan calon anggota legislatif-nya biasanya ketika sudah mendekati hari H pencoblosan.

Dan PBB diharapkan segera menentukan pilihan politiknya, apakah berkoalisi dengan salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden atau mengambil posisi netral.

"Politik biasanya, dalam memilih seorang caleg saat injuri time. Namun karena pemilu serentak, maka terjadi pembelahan di konstituen. Ketika keputusan Rakornas ditunda akan dibaca secara berbeda terhadap PBB," katanya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LGeK4y

No comments:

Post a Comment