Pages

Wednesday, December 12, 2018

Pendidikan Keterampilan Penting untuk Anak

INILAHCOM, Jakarta - Setiap orangtua sangat ingin memiliki buah hati yang terampil.

Karena itu, untuk mencetak generasi muda yang terampil, kini banyak sekolah yang dapat meningkatkan keterampilan. Dengan pendidikan yang tinggi di tingkat institusi.

Salah satunya adalah The Management Development Institute of Singapore (MDIS) yang merupakan institusi pendidikan nirlaba tertua di Singapura yang berorientasi pada pendidikan yang berkelanjutan, dengan bangga menjadi satu dari hanya empat pemenang, dan juga menjadi pemenang secara keseluruhan (overall winner) pada ajang Singapore Prestige Brand Award (SPBA), Heritage Brands 2018.

MDIS terpilih karena pencapaiannya yang luar biasa dalam branding. Penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa MDIS merupakan brand tepercaya, yang terus memberikan pendidikan berkualitas, baik secara lokal dan internasional.

Lembaga ini menerima penghargaan dari Menteri Pendidikan Singapura Mr Ong Ye Kung pada acara penyerahan SPBA Award, yang diselenggarakan baru - baru ini di The Ritz-Carlton, Millenia Singapore.

Mengutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (12/12/2018), sebagai brand yang sudah eksis selama 62 tahun, MDIS selalu memastikan agar institusi ini tetap relevan dengan terus tumbuh bersama bangsa dan berkembang sesuai dengan kebutuhan industri.

MDIS berusaha untuk menawarkan lebih banyak program berbasis keterampilan dan meningkatkan infrastruktur serta fasilitasnya untuk membantu siswa mendapatkan dan mengembangkan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan industri.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LekaU1

No comments:

Post a Comment