Pages

Monday, December 31, 2018

Prabowo Sebut 2019 Tahun Penentuan Kebangkitan

INILAHCOM, Jakarta - Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno kompak mengucapkan Tahun Baru 2019 dalam satu ruangan pada Selasa (1/1/2019).

Mantan Wakil Gubernur DKI itu memakai peci hitam merekam momen saat bersama Prabowo di malam Tahun Baru 2019. Sandi pakai baju putih dan Prabowo mengenakan baju cokelat.

"Selamat tahun baru 2019. Semoga di tahun yang baru ini Allah senantiasa memberikan berkah yang melimpah untuk bangsa kita, dan dijauhkan dari segala bencana. Aamiin ya rabbal alamin," kata Sandi melalui twitternya.

Berikut harapan Prabowo dan Sandi pada Tahun 2019 yang diucapkan lewat video:

Sandi:
Bismillahirrohmanirrohim. Assalamualaikum wa rohmatullah wa barokatuh. Saya bersama Pak Prabowo ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019. Ada pesan Pak Prabowo?

Prabowo:
Saya juga kepada sahabat-sahabat dimana pun berada. Selamat tahun baru, semoga tahun yang akan datang tahun kebaikan untuk kita semua, untuk seluruh bangsa Indonesia, tahun penentuan dan tahun kebangkitan kembali. Happy new years, semoga Tuhan selalu beserta kita.

[rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Aqr4kX

No comments:

Post a Comment