Pages

Wednesday, December 12, 2018

Rano Karno: Saya Akan Ajak Iko Uwais Main Si Doel

INILAH.COM, Jakarta-Sukses film Si Doel The Movie pada 2018 yang mampu mencapai 1,7 juta penonton membuat Falcon Pictures menggarap sekuel dengan judul Si Doel The Movie 2.

Saat ini, Si Doel The Movie 2 tengah memasuki proses produksi yang disutradarai langsung oleh Rano Karno. Menurut Rano dirinya tertarik untuk mengajak Iko Uwais. Aktor yang sudah melanglang buana di Hollywood ini rupanya merupakan penggemar Si Doel.

"Mungkin dia juga bahasanya, dia penggemar Si Doel, yang artinya walaupun dia syuting di Amerika, dia masih suka say hello," kata Rano disela syuting Si Doel The Movie 2 di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (9/12/2018).

Meski belum pernah bertemu secara langsung, Rano memberikan apresiasi terhadap pencapaian karier Iko Uwais. Rano mengaku hanya bertegur sapa lewat sosial media.

"Saya berkawan jujur sama dia di medsos, kita saling respect, saya bangga dengan dia, salah satu aktor Indonesia bisa menembus dunia internasional," ujar mantan Gubernur Banten itu.

"Bahkan dia pernah memberikan support karena dia enggak bisa datang waktu premiere, dia minta maaf," imbuhnya.

Lebih lanjut Rano mengatakan, Iko pernah menyampaikan keinginannya untuk ikut bermain film Si Doel. Rano pun menyambutnya antusias.

"Bisa cek di IG saya, dia bilang 'bang kapan bagian gue?', artinya keinginan dia ada untuk ikut Si Doel dan jujur saya juga punya bayangan. Suatu saat saya akan (mengajaknya) tapi dalam angan-angan karena saya tahu bukan kapasitas saya," papar Rano. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2C6EYds

No comments:

Post a Comment