Pages

Saturday, December 1, 2018

Sahabat Semarang Raih Kemenangan di Laga Terakhir

INILAHCOM, Denpasar - Sahabat Semarang meraih kemenangan di laga terakhir Srikandi Cup Seri I 2018. Mereka menaklukkan Flying Wheel Makassar 69-50, Sabtu (1/12/2018) di GOR Merpati, Denpasar, Bali.

Yuni Anggraeni, Kapten tim Sahabat Semarang, menjadi pendulang angka terbanyak untuk timnya. Pemain yang berposisi center itu mengemas 28 poin dan tujuh rebound. Rekannya, Nia Titin Sulistyarini, mencetak 14 poin, empat rebound dan dua steal.

Di kubu Flying Wheel, dua pemain, yakni Ummil Asim dan kapten tim Vivit Dian Arini sama-sama mengemas 13 poin. Flying Wheel yang sudah empat kali bermain di seri pertama ini, tak mampu mencetak satu pun kemenangan.

"Kami memang mendapatkan tiga kali kemenangan, tapi buat saya masih banyak kekurangan anak-anak yang harus dibenahi untuk menatap seri kedua nanti. Srikandi musim ini terbukti berlangsung ketat setiap tim saling mengalahkan, Hanya yang siaplah yang bisa menang, itu kuncinya," kata pelatih Sahabat Semarang, Xaverius Wiwid.

Pelatih Flying Wheel, Eddy Winarso mengatakan, para pemainnya masih sering kurang tampil tenang di lapangan.

"Memang kami mengalami empat kali kekalahan di seri ini. Para pemain terkadang masih kurang tenang saat di lapangan. Pastinya kami ingin menang di seri berikutnya, saya akan segera evaluasi di Makassar dan menambah porsi latihan lagi," ujar Edy.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2U63H8v

No comments:

Post a Comment