Pages

Friday, December 14, 2018

Setengah Pengguna Switch Miliki Tiga Game Ini

INILAHCOM, Tokyo - Nintendo of America Presiden Reggie Fils-Aime menyebut bahwa hampir setengah pengguna Switch kini sudah menginstal game Super Mario Odyssey, The Legend of Zelda: Breath of the Wild, dan Mario Kart 8 Deluxe di konsolnya.

"Ketiga gim ini terus melekat pada konsol Switch di lebih dari 50 persen pengguna. Untuk semua orang yang sudah memiliki sistem, satu dari dua orang telah membeli Zelda, satu dari dua orang telah membeli Kart, satu dari dua orang telah membeli Odyssey. Itu tidak pernah terjadi dalam sejarah video game AS," kata Fils-Aime, seperti dikutip dari Ubergizmo.

Fils-Aime juga membicarakan tentang rencana perusahaan untuk masa depan, di mana mereka berharap untuk mempertahankan permainan yang stabil untuk mempertahankan momentum mereka.

"Kami telah meluncurkan banyak sistem, kami telah melihat apa yang berhasil mendorong sistem maju ke depan. Kami telah melihat di mana kami kehilangan momentum, dan komponen penting yakni memiliki irama peluncuran yang hebat. Kini kami telah memiliki sejumlah game yang siap untuk tahun depan," tambah Fils-Aime.

Sejauh ini, Switch telah terjual dengan sangat baik, bersama dengan game andalannya seperti Super Smash Bros. Ultimate yang baru-baru ini diluncurkan yang berhasil menjual 1,23 juta unit di Jepang dalam tiga hari.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UK1bVT

No comments:

Post a Comment