Pages

Saturday, December 1, 2018

Stroller Pendukung Jiwa Traveling

INILAHCOM, Jakarta - Tidak sedikit orangtua yang memiliki hobi menjelajah tempat wisata. Meski memiliki anak, hal ini tidak menjadi penghalang bagi mereka yang memiliki jiwa traveling.

Namun ternyata, kebanyakan para pecinta traveling merasa kerepotan ketika harus membawa anaknya berpergian. Terutama ketika buah hati masih balita.

Untuk mengatasi ketidaknyamanan ketika anak rewel dan lelah berjalan, stroller sangat dibutuhkan. Ini adalah barang yang sangat wajib dibawa ketika bepergian.

"Karena di stroller, anak - anak bisa beristirahat bahkan hingga sampai tertidur," kata Henrik Liedberg, selaku VP International Distribution Diono Traverze, di Jakarta, Sabtu, (01/12/2018).

Namun harus berhati - hati ketika memilih stroller atau kereta dorong untuk anak. Karena, tidak semua kereta dorong bayi itu sangat travel friendly.

Tidak jarang stroller terlalu berat, dan juga memiliki ukuran yang sangat besar sehingga menyulitkan untuk dibawa kemana pun.

"Kami benar - benar mengerti bahwa dengan menjadi orangtua bukan berarti mengurangi jiwa petualang. Tetapi, bisa tetap dilakukan dengan membawa buah hati tercinta," tambahnya.

Berdasarkan hasil riset yang dikumpulkan Diono Traverze, akhirnya dikeluarkan stroller yang sangat nyaman karena bisa diletakkan dalam kabin pesawa. Kemudian, dilengkapi dengan tas penutup yang water resistant, sehingga ketika dibawa bisa disulap seperti layaknya koper. Lengkap dengan tiang penariknya.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zzeJum

No comments:

Post a Comment