Pages

Saturday, December 1, 2018

Tagar #ReuniAkbar212diMonas Menggelora di Twitter

INILAHCOM, Jakarta - Diikuti massa dari berbagai daerah, Reuni Akbar 212 bukan hanya ramai di Monas, tapi juga menggelora di media sosial. Di Twitter, tagar #ReuniAkbar212diMonas menempati puncak topik paling trending sejak Minggu pagi.


Di Twitter, tagar ini sudah digunakan di lebih dari 70 ribu cuit dan terus meningkat setiap jamnya. Dini hari tadi, tagar ini menempati posisi keenam trending topic di media sosial berlogo burung biru tersebut. Tagar dipakai untuk mereka yang mengunggah momen keikutsertaan reuni ini maupun warganet yang mengomentari aksi tersebut.

Sementara itu, pantauan INILAHCOM dari situs Trendsmap yang membaca trending Twitter, sejak delapan jam lalu, tagar terkait Reuni 212 memang banyak digaungkan warganet.

Beberapa tagar terkait tersebut antara lain #ReuniAkbarMujahid 212 dengan lebih dari 11 ribuan cuit dan menempati posisi trending keenam saat ini, serta #alumni212 dengan 5ribuan cuit dan ada juga #reuni212 dengan 21 ribu cuitan.

Pagi ini, peserta aksi sudah memulai rangkaian acara, seperti mendengarkan ceramah dan berzikir bersama di kawasan Monas. Massa lain pun masih terus berdatangan, berdasarkan pantauan INILAHCOM dari sejumlah titik di stasiun sekitar monumen tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FQA3RG

No comments:

Post a Comment