Pages

Saturday, December 1, 2018

Wall Street akan Heningkan Cipta Hari Senin

INILAHCOM, New York - Pasar saham AS di Wall Street merencanakan Senin (3/12/2018) akan mengheningkan cipta untuk mengenang Presiden George H.W. Bush, yang meninggal pada hari Jumat (30/11/2018) pada usia 94 tahun.

Sementara Presiden Trump menyatakan Rabu (5/12/2018) sebagai hari berkabung nasional bagi mantan Presiden George Herbert Walker Bush dan membatalkan konferensi pers Sabtu (1/12/2018) yang dijadwalkan pada KTT Kelompok 20 di Buenos Aires.

Perusahaan-perusahaan yang menjalankan NYSE dan Nasdaq keduanya mengatakan pasar mereka akan ditutup pada hari Rabu dan akan menyediakan momen mengheningkan cipta pada hari Senin, seperti mengutip marketwatch.com.

Tribut untuk Bush, yang meninggal pada hari Jumat pada usia 94 tahun, rasa duka disampaikan dari pejabat politik di AS dan di seluruh dunia.

Bush menjabat sebagai presiden AS dari 1989 hingga 1993. Dia berada di kantor selama akhir Perang Dingin dan memimpin Amerika ke kemenangan yang menentukan dalam Perang Teluk Persia pertama.

Wafatnya diumumkan Jumat malam oleh putranya, George W. Bush, yang mengikuti jejaknya menjadi presiden Amerika ke-43 pada 2001. "George H.W. Bush adalah lelaki dengan karakter tertinggi dan ayah terbaik yang bisa diharapkan seorang putra atau putri," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2rfI1cQ

No comments:

Post a Comment