Pages

Friday, December 14, 2018

'XPANDER Tons of Real Happiness' Tiba di Bandung

INILAHCOM, Bandung - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan kampanye 'XPANDER Tons of Real Happiness' ke Kota Bandung. Bertempat di pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center, acara tebar kebahagiaan ini digelar pada pada 14-16 Desember 2018.

Bandung menjadi kota ketujuh --setelah Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Palembang-- yang masuk ke dalam rangkaian roadshow sembilan kota yang disambangi oleh Mitsubishi Xpander, model Small MPV peraih Car of the Year 2018 ini.

'XPANDER Tons of Real Happiness' bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Mitsubishi Xpander sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa 'berton-ton kebahagiaan' bagi keluarga Indonesia.

Di Kota Kembang ini, kebahagiaan tersebut dihadirkan dalam bentuk taman hiburan keluarga yang menyenangkan dengan beberapa pilihan wahana yang bisa dinikmati bersama, seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, 360 Photo Booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah, dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya. Termasuk juga banyaknya area menarik untuk berfoto bersama dan ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah, 'Post the Spot'.

Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri yang didaulat sebagai 'Agent of Happiness' turut hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Bandung.

"Kampanye 'XPANDER Tons of Real Happiness' kembali melanjutkan roadshow di kota ketujuh untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Bandung. Event ini telah dikunjungi hampir 80.000 pengunjung di tujuh kota sebelumnya dan kami masih akan membagi kebahagiaan ini di kota terakhir dari rangkaian roadshow, yaitu Kota Tangerang, dengan berbagai hiburan dan program yang semakin menarik dan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung event," ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI, saat pembukaan event, Jumat (14/12/2018).

Selain dapat menikmati wahana permainan yang menyenangkan, pengunjung juga dapat menyaksikan aksi panggung dari penyanyi cilik Naura serta grup band Mocca dan Diskopantera. Event kali ini juga menghadirkan talkshow bersama Rifat Sungkar, Ridwan Hanif, Diandra Gautama, dan Motomobi yang menambah keceriaan bagi para pengunjung.

Tak hanya itu, pada acara kali ini, dihadirkan pula sesi talkshow bersama para pemeran film 'Milly & Mamet', sebuah film spin-off dari film legendaris 'AADC' dimana Mitsubishi Motors turut berpartisipasi sebagai official car sponsor untuk mendukung proses produksi film tersebut.

Baca juga: Mitsubishi Dukung Film 'Milly & Mamet'

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung juga dapat mencoba langsung keunggulan Mitsubishi Xpander melalui area test drive challenge. Bagi yang melakukan test drive di hari pertama, MMKSI memberikan kesempatan kepada 50 pengunjung yang beruntung untuk mendapatkan tiket advance screening film 'Milly & Mamet' bersama para pemeran film tersebut.

Sedangkan untuk pengunjung yang melakukan test drive pada 15-16 Desember 2018 berkesempatan mendapatkan hadiah undian voucher belanja. Semua pengunjung yang beruntung mendapatkan voucher belanja juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan test drive & selfie bersama Rifat Sungkar.

Setiap pengunjung yang melakukan test drive berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher belanja yang akan diundi pada hari ketiga event ini.

Pengunjung juga dapat melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Xpander dengan program 'Lucky Dip' menarik berupa paket aksesoris mulai dari paket Basic, Aero, dan Aero plus yang khusus tersedia hanya di acara ini.

Pengunjung akan dibantu oleh tim sales dari diler dan juga tim leasing dari Dipo Star Finance dalam melakukan pembelian kendaraan dengan berbagai penawaran menarik. Pada booth Dipo Star Finance juga terdapat game Wheel of Fortune yang berhadiah souvenir.

Selain itu, banyak sekali game menarik yang diadakan selama tiga hari pelaksaan acara, dan juga lomba mewarnai dan melukis untuk anak-anak. Tak ketinggalan, merchandise menarik dari Idekuhandmade bertemakan 'Tons of Real Happiness' juga dapat dibeli pengunjung di event ini.

Seluruh hiburan tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 10.00-22.00 WIB secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID https://ift.tt/2NLDZT2 yang dikirimkan melalui SMS untuk di tukarkan dengan tiket masuk.

Bagi pemilik Mitsubishi Xpander hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK untuk ditukarkan dengan tiket masuk 'XPANDER Tons of Real Happiness'.

Pada event sebelumnya di Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, dan Palembang, 'XPANDER Tons of Real Happiness' telah dihadiri lebih dari 80.000 pengunjung.

Selanjutnya, program ini akan hadir di Kota Tangerang pada Januari 2019 mendatang untuk berbagi kebahagiaan yang nyata bersama Mitsubishi Xpander.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BkFWRv

No comments:

Post a Comment