Pages

Tuesday, January 1, 2019

2019, Ronaldo Kembali Perkuat Portugal

INILAHCOM, Turin - Cristiano Ronaldo akan kembali ke skuad Portugal di 2019 setelah absen di beberapa pertandingan internasional. Menurut Ronaldo, keputusannya itu sudah disepakati bersama.

Ronaldo memilih absen memperkuat Portugal usai tampil di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 33 tahun itu beralasan ingin fokus beradaptasi dengan Juventus.

"Di 2019 saya sudah niat kembali ke skuad (Portugal) setelah mendapat persetujuan dari staf kepelatihan," kata Ronaldo, dikutip dari FourFourTwo.

Ronaldo mengaku, keputusannya absen memperkuat Portugal usai Piala Dunia 2018 merupakan kesepakatan bersama dengan pelatih. Mantan pemain Real Madrid itu ingin fokus bersama Juventus.

"Itu sudah disepakati bersama, saya takkan mengikuti pertandingan Portugal. Saya sudah berusia 33 tahun. Saya baru saja pindah dari satu negara ke negara lain, etos kerja berbeda, rekan setim baru, dan rutinitas lainnya. Saya pikir itu opsi terbaik," ujarnya.

Portugal menjalani enam pertandingan usai Piala Dunia 2018. Tanpa Ronaldo, mereka mencatatkan tiga kemenangan dan tiga imbang sekaligus berhasil melaju ke semifinal UEFA Nations League.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2EWLXHL

No comments:

Post a Comment