Pages

Tuesday, January 1, 2019

Aguero Minta City Tak Ubah Gaya Permainan

INILAHCOM, Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero, meminta rekan-rekannya untuk tidak mengubah gaya permainan saat menghadapi pemimpin klasemen Liga Premier Inggris, Liverpool.

City akan menghadapi Liverpool pada lanjutan pekan ke-21, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Kemenangan di laga ini akan memangkas jarak poin City dengan The Reds menjadi empat angka.

Tim besutan Pep Guardiola tersebut tengah dalam perfoma baik. The Citizen berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menghadapi Southampton, usai sebelumnya meraih dua kekalahan beruntun, kalah 1-2 dari Leicester City dan 2-3 atas Crystal Palace.

Oleh karena itu Aguero meminta rekan-rekannya untuk mempertahankan permainan terbaik mereka dan berusaha untuk meraih kemenangan karena nanti mereka akan bertindak sebagai tuan rumah.

"Fokus kami harus pada permainan kami sendiri. Kami yakin dengan gaya permainan kami dan kami percaya itu yang paling efektif untuk membawa kami menuju kemenangan," kata Aguero dikutip dari SkySports.

"Tidak dapat disangkal ini adalah pertandingan besar bagi kedua klub. Bulan lalu tidak berjalan seperti yang kami inginkan dan sekarang kami punya lebih banyak alasan untuk mengatasinya dan itu akan membuat pertandingan semakin penting," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2R1sU6g

No comments:

Post a Comment