Pages

Thursday, January 31, 2019

Eks Kapolri Jenderal (Purn) Awaludin Djamin Wafat


INILAHCOM, Jakarta - Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Awaludin Djamin meninggal dunia karena sakit. Almarhum pernah menjabat sebagai Kapolri pada tahun 1978 - 1982.

"Informasi yang diperoleh memang benar mantan Kapolri Jenderal (Purn) Awaludin Djamin meninggal dunia siang tadi Karen sakit yang diderita," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono, Kamis (31/12019).

Jenderal (Purn) Awaludin Djamin meninggal sekitar pukul 14.55 di RS Medistra Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019). Jenazah almarhum akan dibawa ke kediaman di rumah duka di Jalan Daha III No 7 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rencananya jenazah akan dikebumikan esok hari di TPU Tanah Kusir.

"Besok almarhum di semayamkan di Auditorium PTIK, setelah sholat Jumat disholatkan di masjid PTIK , setelah itu dimakamkan di TPU Tanah Kusir," ucap Syahar.

Syahar mewakili Polri mengucapkan duka cita dan mengenang jasa-jasa Jendral (Purn) Awaludin Djamin yang menjabat sebagai Kapolri selama 4 tahun. Polri mengucap banyak terima kasih atas dedikasi tinggi yang diberikan almarhum untuk Polri selama menjadi anggota Korps Bhayangkara.

"Polri turut berduka karena beliau banyak berjasa mengabdi untuk Polri, karena pemikirian-pemkkiran beliau banyak disumbangkan untuk kemajuan Polri," ujar Syahar. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2DJwklJ

No comments:

Post a Comment