Pages

Tuesday, January 1, 2019

Harapan Ramos untuk Madrid di 2019

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid meraih banyak kesuksesan di 2018. Sergio Ramos berharap, di 2019 pencapaian Madrid bisa lebih sukses lagi.

Sepanjang 2018 Madrid meraih beberapa trofi, mulai dari Liga Champions, Piala Super Eropa, dan ditutup dengan Piala Dunia Antarklub.

Di awal musim 2018/19, Madrid sempat kesulitan di bawah asuhan Julen Lopetegui, plus kepindahan Cristiano Ronaldo. Kini, di bawah asuhan Santiago Solari, El Real mulai memperbaik penampilan dan berada di posisi empat La Liga atau tertinggal poin dari Barcelona dengan menyimpan satu laga lebih sedikit.

Memasuki 2019, Ramos beharap Madrid terus bisa meraih kesuksesan. Pemain asal Spanyol itu mengatakan, 2018 akan diingat sebagai tahun bersejarah untuk timnya.

"Semoga di 2019 kami bisa terus mempertahankan prestasi di beberapa tahun terakhir, tapi kami akan mengingat tahun ini sebagai tahun bersejarah," kata Ramos, dikutip dari Marca.

"Saya harap kami bisa merayakan lebih banyak hgelar lagi bersama fans. Semoga fans bisa menikmati tim mereka dan menjalani 2019 yang luar biasa," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2R02zFD

No comments:

Post a Comment